Sabtu, 05 Januari 2013

Tentang Lion Air & Wings Air


Seberapa banyak dari anda yang pernah benar - benar puas dengan pelayanan dari maskapai penerbangan Lion Air & Wings Air? Apa ukuran anda memilih maskapai penerbangan?
Saya pernah berjanji dalam hati, bahwa kalau benar - benar gak mentok, kagak bakalan deh pergi dengan dua maskapai tadi. Bukan baru sekali dua kali saya kecewa (banget) dengan pelayanannya, karena;
  1. Saya belum pernah merasakan dua maskapai tadi benar - benar berangkat sesuai waktu yang dijanjikan. Keterlambatan hampir selalu terjadi paling cepat 30 menit.

  2. Tidak adanya permintaan maaf dari kru pesawat atas keterlambatan tersebut.

  3. Saya tidak mengharapkan dapat cemilan dari pesawat (rasanya juga standar kok), tapi setau saya, setiap penerbangan kru wajib membagikan permen, karena memang penting bagi kesehatan selama penerbangan.

  4. Saat adik saya menggunakan Wings Air rute Manado - Gorontalo, ia dan beberapa penumpang lain sempat ditelantarkan selama 2 jam di bandara, baru kemudian ada pemberitahuan bahwa keberangkatan di cancel sehari karena kerusakan mesin. Bagian paling parahnya: MASKAPAI HANYA MAU MEMBERIKAN KOMPENSASI GANTI RUGI 125 RIBU PERAK!!!

  5. Tiket untuk dua maskapai ini terhitung lebih mahal dibandingkan beberapa maskapai nasional dengan pelayanan yang lebih lumayan memuaskan.
Masihkah saya punya alasan untuk menggunakan dua maskapai ini?? (disamping kenyataan bahwa beberapa rute tertentu memang baru dilayani oleh maskapai ini saja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar