Sejumlah penumpang menggebrak-gebrak meja meminta penjelasan.
VIVAnews
- Sejumlah penumpang pesawat Lion Air rute Jakarta Pontianak mengamuk
di Bandara Soekarno Hatta, Senin 15 Oktober 2012. Sebab, penerbangan
pesawat Lion Air dengan nomor JT 0714 yang akan mereka tumpangi tertunda
beberapa jam.
"Sejumlah penumpang menggebrak meja agar Manajer Lion bisa di temui calon penumpang," kata salah satu calon penumpang Lion Air, IskandaR Zailani, saat berbincang dengan VIVAnews.
Pesawat Lion Air itu, kata dia, harusnya terbang ke Pontianak sejak siang tadi. Namun, hingga sore belum juga berangkat. Iskandar dan sejumlah penumpang lainnya kecewa berat. "Saya boardingpassnya seharusnya jam 13.00 lewat 20 menit. Sampai sekarang belum berangkat dengan beberapa kali pemberitahuan penundaan," tutur Iskandar.
Seluruh penumpang, kata dia, meminta penjelasan kepada Lion Air terkait delay ini. Namun, yang membuat penumpang semakin kecewa, tak ada perwakilan yang mau menemui penumpang. "Manager tidak kunjung datang menemui calon penumpang. Calon penumpang ingin aturan di tegakkan," katanya.
Iskandar menambahkan, saat ini para penumpang tengah mengisi formulir keterlambatan selama lebih dari empat jam itu. Namun, para penumpang belum tahu kapan akan diterbangkan ke Pontianak. "Penerbangan belum tahu jam berapa diberangkatkan ke Pontianak," katanya.
Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, saat dikonfirmasi belum mengetahui keterlambatan ini. "Sejauh ini tidak ada yang mewarning kepada kami, dari tadi saya rapat dan belum mendapat informasi itu," kata Edward. (sj)
"Sejumlah penumpang menggebrak meja agar Manajer Lion bisa di temui calon penumpang," kata salah satu calon penumpang Lion Air, IskandaR Zailani, saat berbincang dengan VIVAnews.
Pesawat Lion Air itu, kata dia, harusnya terbang ke Pontianak sejak siang tadi. Namun, hingga sore belum juga berangkat. Iskandar dan sejumlah penumpang lainnya kecewa berat. "Saya boardingpassnya seharusnya jam 13.00 lewat 20 menit. Sampai sekarang belum berangkat dengan beberapa kali pemberitahuan penundaan," tutur Iskandar.
Seluruh penumpang, kata dia, meminta penjelasan kepada Lion Air terkait delay ini. Namun, yang membuat penumpang semakin kecewa, tak ada perwakilan yang mau menemui penumpang. "Manager tidak kunjung datang menemui calon penumpang. Calon penumpang ingin aturan di tegakkan," katanya.
Iskandar menambahkan, saat ini para penumpang tengah mengisi formulir keterlambatan selama lebih dari empat jam itu. Namun, para penumpang belum tahu kapan akan diterbangkan ke Pontianak. "Penerbangan belum tahu jam berapa diberangkatkan ke Pontianak," katanya.
Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, saat dikonfirmasi belum mengetahui keterlambatan ini. "Sejauh ini tidak ada yang mewarning kepada kami, dari tadi saya rapat dan belum mendapat informasi itu," kata Edward. (sj)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar