Seberapa banyak dari anda yang pernah benar - benar puas dengan pelayanan dari maskapai penerbangan Lion Air & Wings Air? Apa ukuran anda memilih maskapai penerbangan?
Saya pernah berjanji dalam hati, bahwa kalau benar - benar gak mentok, kagak bakalan deh pergi dengan dua maskapai tadi. Bukan baru sekali dua kali saya kecewa (banget) dengan pelayanannya, karena;
- Saya belum pernah merasakan dua maskapai tadi benar - benar berangkat sesuai waktu yang dijanjikan. Keterlambatan hampir selalu terjadi paling cepat 30 menit.
- Tidak adanya permintaan maaf dari kru pesawat atas keterlambatan tersebut.
- Saya tidak mengharapkan dapat cemilan dari pesawat (rasanya juga standar kok), tapi setau saya, setiap penerbangan kru wajib membagikan permen, karena memang penting bagi kesehatan selama penerbangan.
- Saat adik saya menggunakan Wings Air rute Manado - Gorontalo, ia dan beberapa penumpang lain sempat ditelantarkan selama 2 jam di bandara, baru kemudian ada pemberitahuan bahwa keberangkatan di cancel sehari karena kerusakan mesin. Bagian paling parahnya: MASKAPAI HANYA MAU MEMBERIKAN KOMPENSASI GANTI RUGI 125 RIBU PERAK!!!
- Tiket untuk dua maskapai ini terhitung lebih mahal dibandingkan beberapa maskapai nasional dengan pelayanan yang lebih lumayan memuaskan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar